Home » » AS Monaco Berhasil Dapatkan Falcao

AS Monaco Berhasil Dapatkan Falcao

Written By Unknown on Saturday, June 1, 2013 | 11:08 AM

AS Monaco secara resmi telah menyelesaikan kesepakatan sebesar 50 juta poundsterling untuk mantan striker Atletico Madrid, Radamel Falcao.

Striker berusia 27 tahun yang merupakan pemain timnas Kolombia ini telah mencetak 32 gol musim ini, Falcao juga telah dikaitkan dengan Chelsea dan Manchester City.
falcao
Selebrasi Gol Ala Falcao

Profil Falcao

Lahir: 10 Februari 1986
Kebangsaan: Kolombia
Posisi: Striker
Klub: River Plate (2005-2009), Porto (2009-2011) & Atletico Madrid (2011-2013)
Atletico statistik: 46 pertandingan liga, 35 gol

Tahukah Anda? Falcao menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak hat-trick di Piala Super Eropa ketika ia melakukannya melawan Chelsea, September lalu.

Dia telah menandatangani kontrak selama lima tahun dengan klub yang dimiliki oleh miliarder asal Rusia, Dmity Rybolovlev.

"Kami bangga telah mendapatkan salah satu pemain terbaik di dunia dan saya yakin dia akan membantu Monaco mendapatkan kembali status yang sah," kata Rybolovlev.

"Kami sangat senang dengan fakta bahwa Radamel Falcao telah menerima tantangan untuk bermain bagi AS Monaco." tambahnya.

AS Monaco memang tengah memulai sebuah proyek ambisius setelah berhasil menjuarai divisi dua Perancis di bawah mantan bos Chelsea, Claudio Ranieri.

Mereka telah membeli duo FC Porto Joao Moutinho dan James Rodriguez dalam paket transfer sebesar 60 juta poundsterling serta mendapatkan bek Ricardo Carvalho dengan status bebas transfer dari Real Madrid.


0 comments:

Post a Comment