Home » » Barcelona Resmi Datangkan Neymar Ke Camp Nou

Barcelona Resmi Datangkan Neymar Ke Camp Nou

Written By Unknown on Saturday, June 1, 2013 | 12:15 PM

Barcelona telah menyetujui kesepakatan dengan Santos untuk menandatangkan Neymar yang merupakan wonderkid asal Brasil.

Pemain yang dijuluki "The New Pele" tersebut akan menandatangani kontrak bersama Barca selama lima tahun pada hari Senin (03 Juni 2013).

Sebuah pernyataan resmi dari Barcelona mengatakan: "FC Barcelona dan Santos telah sepakat mengenai transfer Neymar. Pemain berumur 21 tahun tersebut adalah salah satu pemain muda paling menjanjikan di planet ini.."
neymar
Neymar

Profil Neymar


Neymar da Silva Santos SMP

Lahir : 5 Februari 1992, Brasil
Caps Internasional / (Gol) : 32/(20)

Tahukah Anda? Lebih dari 14.000 penggemar Brasil menandatangani petisi menuntut agar Neymar dipanggil untuk final Piala Dunia 2010.

Pada bulan November 2012, Neymar sempat membuat pernyataan "Saya tidak tahu kapan aku berangkat ke Eropa, aku senang di sini di Brasil. Saya punya mimpi bermain di Eropa, tapi menurut saya, sekarang bukanlah waktu yang yang tepat.."

Neymar menulis di akun Instagram miliknya: "Pada hari Senin, saya menandatangani kontrak dengan Barcelona saya ingin berterima kasih kepada para penggemar Santos yang telah memberikan dukungan luar biasa selama sembilan tahun.."

Pernyataan dalam bahasa Portugis menambahkan: "Perasaan saya untuk klub dan para fans tidak akan pernah berubah, tujuan, dribbling, perayaan dan lagu-lagu yang diciptakan oleh para suporter, akan selamanya di hati saya..Ini adalah saat yang berbeda bagi saya. Kesedihan (perpisahan) dan kebahagiaan (tantangan baru). Semoga Tuhan memberkati saya pada pilihan saya. Aku akan selalu berada di Santos!"

Neymar telah mempertimbangkan masa depannya, setelah Santos mengungkapkan mereka telah menerima dua penawaran untuk pemain bintang mereka, dengan Barcelona dikonfirmasi sebagai salah satu klub tersebut dan tentu saja Real Madrid yang juga menaruh minat kepadanya.

Neymar akan mengucapkan selamat tinggal kepada fans Santos di pertandingan pembuka Liga Brasil, hari Minggu melawan Flamengo sebelum bergabung dengan Barcelona setelah Piala Konfederasi, yang dimulai di Brazil pada tanggal 15 Juni dan selesai pada 30 Juni.

"Saya ingin memiliki kesempatan untuk sekali lagi untuk berada du lapangan dan mendengar para suporter Santos menyanyinkan nama saya," tambah Neymar.

0 comments:

Post a Comment