Home » , » Mourinho Kembali Melatih Chelsea

Mourinho Kembali Melatih Chelsea

Written By Unknown on Thursday, May 30, 2013 | 12:42 PM

Mourinho
The Only One
Chelsea secara resmi menyatakan bahwa Jose Mourinho telah setuju untuk kembali ke Stamford Bridge tadi malam.

The Sun, mengatakan The Only One telah menandatangani kontrak senilai 40 juta poundsterling dengan masa jabatan empat tahun.

Sebuah sumber senior di Chelsea, mengungkapkan: "Jose secara resmi adalah pria Chelsea lagi! Semua orang senang dia datang kembali - klub, para pemain dan para fans. Kita sudah melihat ke depan untuk musim depan - kami yakin itu akan menjadi sangat menarik." tambahnya.

Mourinho terlihat menghadiri pertandingan Final Play Off antara Crystal Palace vs Watford di stadion New Wembley pada hari Senin dan mengunjungi teman-temannya di London. Tapi, tujuan sebenarnya dari kunjungannya ke London adalah untuk mendatangani kontrak bersama The Blues dan bernostalgia dengan Chelsea bersama dengan tangan kanannya, Rui Faria.

Mou sepertinya akan secara resmi dipublikasikan di hadapan media dalam beberapa hari ke depan oleh tim peraih juara Liga Europa tersebut. Menarik ditunggu, pertemuan antara Guardiola (pelatih Bayern Munich) dan Mourinho di pentas Piala Super Eropa bulan Agustus mendatang.

0 comments:

Post a Comment