Home » » AS Monaco Dapatkan Dua Punggawa FC Porto

AS Monaco Dapatkan Dua Punggawa FC Porto

Written By Unknown on Saturday, May 25, 2013 | 11:40 AM


AS Monaco
Logo Klub AS Monaco
AS Monaco, klub kaya dari Liga Prancis telah mengeluarkan konfirmasi  mengenai pembelian 2 pemain dari klub Portugal, FC Porto. Pemain tersebut adalah Joao Moutinho, 26, dan pemain asal Kolombia, James Rodriguez, 21, telah menandatangani kontrak selama lima tahun.

Juara Liga Portugal, Porto mengungkapkan pada website resmi mereka bahwa Monaco telah membayar £ 38.5m untuk Rodriguez dan £ 21.5m untuk Moutinho. Kedua pemain ini kemungkinan besar akan dipresentasikan kepada media awal Juni.

moutinho dan rodriguez
Moutinho dan Rodriguez Saat Mengantarkan Porto Juara Liga Portugal
Moutinho yang seringkali digosipkan dengan Tottenham Hotspur pada waktu musim panas lalu, dan telah memiliki 55 caps untuk timnas Portugal ini berhasil menarik perhatian klub-klub besar Eropa setelah mengantarkan Porto meraih juara Liga Portugal tiga kali berturut-turut.

Sedangkan, Rodriguez yang telah bermain 12 kali untuk timnas Kolombia dan memenangkan Golden  Portugis pada tahun 2012, sebuah penghargaan tahunan yang diberikan oleh surat kabar A Bola bagi pemain terbaik Primeira Liga (Divisi Utama Liga Portugal).

Monaco, yang musim lalu dibeli oleh oligarki asal Rusia, Dmitry Rybolovlev, berhasil meraih promosi ke Ligue 1 musim ini, dan dilatih oleh mantan manajer Chelsea, Claudio Ranieri.

0 comments:

Post a Comment