Home » » Walter Mazzari Menjadi Allenatore Baru Inter Milan

Walter Mazzari Menjadi Allenatore Baru Inter Milan

Written By Unknown on Saturday, May 25, 2013 | 11:56 AM

walter mazzari
Walter Mazzri (c) Pics United

FC Inter Milan telah menunjuk mantan manajer Napoli, Walter Mazzarri sebagai pelatih baru mereka dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Mantan bos Inter Andrea Stramaccioni, 37, dipecat setelah empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan menyebabkan Inter finish kesembilan di Serie A.

Mazzarri, 51, ​​meninggalkan Napoli pada hari Minggu setelah selama empat musim berturut - turut mengantarkan Napoli sebagai runner-up Serie A Liga Italia.

Di lain pihak, Presiden Klub Napoli, Aurelio De Laurentiis membantah laporan ia telah menujuk Rafael Benitez sebagai suksesor Mazzarri. Benitez, 53, sedang mencari pekerjaan baru setelah meninggalkan perannya sebagai manajer interim Chelsea, di mana ia memimpin The Blues sukses meraih trofi Liga Europa dan finish di urutan ketiga Barclays Premier League. Dan memang telah beredar spekulasi jika pelatih asal Spanyol tersebut menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Mazzarri di klub kebanggan kota Naples tersebut.

Mengkonfirmasikan kedatangan mantan pelatih Napoli itu di San Siro, sebuah pernyataan resmi di situs Inter mengatakan, "FC Internazionale ingin mengumumkan bahwa klub telah menunjuk Walter Mazzarri sebagai pelatih kepala baru. FC Internazionale ingin mengucapkan terima kasih Andrea Stramaccioni untuk komitmen yang besar dan profesionalisme ia menunjukkan dalam tahun yang sangat sulit."

0 comments:

Post a Comment