Home » , » Parade Kemenangan Manchester United

Parade Kemenangan Manchester United

Written By anastasius bagus on Tuesday, May 14, 2013 | 10:59 AM


parade gelar ke - 20 MU
Parade Gelar ke-20 MU (Getty Images)
Sebuah parade kemenangan gelar liga ke-20 Manchester United dan pensiun Sir Alex Ferguson telah menarik ribuan penggemar "Setan Merah" ke jalan-jalan kota Manchester.

Banyak pendukung yang berkumpul di stadion Old Trafford sebagai tempat dimana pawai bus terbuka parade kemenangan MU mulai berlangsung. Pawai perjalanan menuju pusat kota dan tiba di Albert Square, di mana bus disambut oleh banyak penggemar.

Sir Alex, yang pensiun pada usia 71 setelah 26 tahun di Manchester United, telah memenangkan 38 piala di Old Trafford. Berbicara dari bus, pria berumur 71 tahun itu berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka selama bertahun-tahun dan untuk sambutan luar biasa yang diterimanya di pertandingan kandang terakhirnya, dimana United menang 2-1 melawan Swansea City pada hari Minggu.
thank you sir alex

Bus merah bertuliskan '# thankyousiralex'  memulai perjalanannya dan banyak penggemar pergi sejalan bersama dengan bus menuju pusat kota dan bergema lagu atau chant khas MU sepanjang jalan. Bus meninggalkan stadion melalui Sir Matt Busby Way menuju pusat kota.

Fans berjejer di setiap bagian dari stadion ke pusat kota, sehingga membuat polisi melarang banyak penggemar United lainnya setelah plaza dan jalan-jalan sekitarnya terisi penuh. Beberapa pendukung memicu flare merah, beberapa naik tiang lampu untuk melihat bus dan lainnya terlihat bersandar dari jendela dan berdiri di atas atap.

Banyak penduukung United rela melakukan perjalanan jauh untuk menghadiri parade, ada yang datang dari Stretford bahkan ada yang datang dari Afrika Selatan. Famara Bojang dari London mengatakan "dia datang ke parade hari ini karena dia ingin menjadi bagian dari momen bersejarah ini", sementara Darren Reid dari Barrow mengatakan "ia telah datang ke setiap parade sejak tahun 1999, tapi aku jelas di sini saat ini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Fergie."

Ryan Giggs, yang telah berperan dalam hampir semua 38 trofi yang dipersembahkan Sir Alex, mengaku senang dan bangga telah diasuh oleh manajer yang datang dari klub Aberdeen pada bulan November 1986  kemudian pergi (pensiun) dengan piala lainnya dan sejarah untuk namanya (Fergie).

Dia berkata: "Ini sudah sulit, terutama bagi pemain yang telah mengenalnya untuk waktu yang lama. Kami sangat senang bahwa kami mampu mengakhiri musim ini dengan memenangkan gelar Liga Inggris di musim terakhirnya."

Selama perayaan di Albert Square, Manchester Band Courteeners mengiringi parade tersebut dan bek timnas Inggris, Rio Ferdinand memimpin kerumunan dalam menyanyikan lagu-lagu tentang pemain dan klub Manchester United.

0 comments:

Post a Comment