Home » , » Wayne Rooney Keukeuh Tinggalkan MU

Wayne Rooney Keukeuh Tinggalkan MU

Written By Unknown on Thursday, May 23, 2013 | 1:20 AM

Wayne Rooney
Wayne Rooney

Wayne Rooney siap untuk meninggalkan Manchester United walaupun mulai musim 1 Juli David Moyes akan menjadi manajer MU. Seperti kita ketahui bersama, Moyes adalah pelatih yang mengasah bakat Rooney di Everton saat ia mencetak gol indah di dalam debutnya saat melawan Arsenal.

The Daily Star mengatakan Moyes yang merupakan pengganti Sir Alex Ferguson tidak akan bisa berbuat banyak karena Rooney, telah bersikeras untuk mencari klub baru.

Moyes sepertinya memang akan melepas Rooney pergi jika dia ingin pergi untuk menjaga harmonisasi ruang ganti MU dan agar tidak mengganggu persiapan skuad MU untuk mempersiapkan diri menghadapi musim baru.

Seorang sumber mengatakan: "Sepertinya perubahan manajerial tidak akan berpengaruh banyak terhadap keinginan Rooney".

"Rooney sepertinya memang berbeda pendapat dengan Sir Alex di masa lalu karena sering ditarik keluar sebelum pertandingan selasai dan ia merasa butuh tantangan baru di tempat lain."

"Dia juga menyadari fakta hubungannya dengan fans sekarang bisa rusak selamanya karena ini adalah kedua kalinya ia meminta dirinya untuk dimasukkan ke dalam daftar jual dan para suporter sepertinya tidak akan memaafkannya untuk kedua kali."

0 comments:

Post a Comment